Cerita Dewasa Hawa Nafsu Adik Iparku

Cerita Dewasa Hawa Nafsu Adik Iparku – Pada saat adik iparku berulang tahun dan kulihat dari sorotan matanya yang bergairah sambil memperlihatkan tubuhnya yang mulus dan susunya yang montok itu ketika dia ganti baju di depanku…… maka siang itu nekat aku ke rumah mertua yang aku tahu pasti sepi karena menghadiri pernikahan di Semarang, ketika aku masuk ke dalam rumah kulihat Vera masih tiduran di kamar yang pintunya terbuka dan hanya mengenakan daster tipis. Ketika aku masuk kamar dan duduk di pinggir ranjang, dia masih asyik membaca koran minggu, dan…

Read More

Cerita Dewasa Guruku Yang Horny Gara Gara Lihat Kontol

Cerita Dewasa Guruku Yang Horny Gara Gara Lihat Kontol – Sebelumnya kenalin dulu nama saya Sidik Hermansyah, pria berbadan normal tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu ceper, semenjak dahulu saya sudah sangat menggemari setiap olahraga olahraga binaraga, yah yang penting ada bentuk aja gitu amit amit kali kalo kaya Arnold Swaz.. jijik lah yauu. Rambut pake gaya rada cepak doong Cuma bukan cepak ngehe ha ha ha. Waktu itu gue nyetir sendiri ke sekolah, kebetulan bo’il yang ada di rumah untuk gw pake tuuh mobil beremblem H gitu. So ceper…

Read More

Cerita Sex Indahnya Bercinta Di Kota Bogor

Cerita Sex Indahnya Bercinta Di Kota Bogor – Pada waktu itu teman lama saya di Bogor dengan kendaraan umum, saya sampai di kota yang menurut saya banyak menyimpan kenangan di masa lalu, sebab saya pernah merasakan kesegaran udara kota ini sekian tahun yang lalu. Oh ya, saya sekarang berumur 33 tahun, umur yang hampir matang dan saya pernah mengenyam pendidikan di kota ini selama hampir 6 tahun. Sampai di Bogor saya bingung ingin kemana dulu sebab setelah sampai, ada rasa rindu di dada untuk mengetahui lebih lama tentang perubahan kota…

Read More

Cerita Dewasa Aroma Memek Tante

Cerita Dewasa Aroma Memek Tante – Awalnya aku seringnya aku disuruh oleh mamaku untuk menyerahkan berkas-berkas pekerjaan kepada tante Tyas. Sehingga aku pun menjadi akrab dengannya. Pada malam itu seperti biasanya mama menyuruhku ke tempat rumah tante Tyas untuk menyerahkan berkas-berkas pekerjaan tersebut, sekalian aku berpamitan keluar untuk bermain. Kuketuk pintu rumahnya beberapa kali sampai capek ku menunggu di depan rumahnya. Kok kelihatan sepi, apa pada bepergian, tapi mobilnya tante Tyas ada di garasi, gumamku dalam hati. Tak lama kemudian pintu dibuka oleh wanita muda kira-kira umurnya 20 tahunan yang…

Read More

Cerita Dewasa Tukang Becak Paha Mulus

Cerita-Bokeb

Cerita Dewasa Tukang Becak Paha Mulus – Seorang gadis pelajar yang bernama Riska yang masih duudk di kelas 3 di sebuah SMU negeri terkemuka di kota YK, Gadis yang berusia 17 tahun ini memiliki tubuh yang sekal dan padat, kulitnya kuning langsat. Rambutnya tergerai lurus sebahu, wajahnya juga lumayan cantik. Dia adalah anak bungsu dari lima bersaudara, ayahnya adalah seorang pejabat yang kini bersama ibunya tengah bertugas di ibukota, sedang kakak-kakaknya tinggal di berbagai kota di pulau jawa ini karena keperluan pekerjaan atau kuliah. Maka tinggallah Riska seorang diri di…

Read More

Cerita Dewasa Ekspresi Lina Yang Membuatku Nafsu

Cerita Dewasa Ekspresi Lina Yang Membuatku Nafsu – Perkenalkan namaku Son, mahasiswa semester 3, tinggi 168 cm dan berat 58 kg.Kejadian ini terjadi pada waktu aku melakukan pendakian gunung Lawu bersama teman-temanku. Lokasiku saat itu berada dekat base camp pertama kearah pendakian gunung Lawu. Aku sedang beristirahat sendirian disini. Tadi malam aku bersama teman-temanku lima orang sudah melakukan pendakian menuju puncak Lawu dan telah berhasil mencapai puncak Lawu jam 6 pagi tadi. Sekarang dalam perjalanan pulang, sementara teman-temanku sudah pada turun gunung semua. Kuputuskan untuk beristirahat sebentar di base camp…

Read More

Cerita Dewasa Senyuman Sange Mba Sari

Cerita Dewasa Senyuman Sange Mba Sari – Kisah ini tersadi pada saat itu dan aku masi berusia 20 tahun dan sebut saja namaku Radit. Aku tinggal disebuah kost-kostan yang tidak jauh dari tempatku kuliah. Hanya sebuah kamar dan langsung kamar mandi didalam dimana disebuah kost-kostan yang tidak jauh dari tempatku kuliah. Hanya sebuah kamar dan langsung kamar mandi didalam dimana cewek dan cowok diterima ngekost disini. Karena yang tinggal rata2 para pekerja shift kadang aku jarang berjumpa dengan mereka. Ada 1 cewek yang kerjanya office hour tinggal disebelah kamarku sebut…

Read More

Cerita Sex Ayu Di Paksa Isep Kontol Doni

Cerita Sex Ayu Di Paksa Isep Kontol Doni – Pada hari itu yang merupakan hari sabtu dan aku sudah janjian sebelumnya dengan Doni. Aku mau nemanin dia ke rumah temannya. Aku bilang ke orang tua bahwa hari Sabtu aku pulang telat karena ada les tambahan. Aku berbohong. Di tasku. telah kusiapkan kaos dan celana panjang dari rumah. Sepulang sekolah, aku ke wc dan mengganti seragamku dengan baju yang kubawa dari rumah. Donipun begitu. Dari sekolah kami yang berada di perbatasan Jakarta Timur dan Selatan, kami naik bis kearah Cipinang, Jakarta…

Read More

Cerita Dewasa Lia Cantik Dan Malu-Malu

Cerita-Bokeb

Cerita Dewasa Lia Cantik Dan Malu-Malu – Sebelum kisah ini di mulai, akan ku perkenalkan namaku Andi dan umurku kini sudah 28 tahun sekarang aku bekerja di perusahaan swasta, ciri2 tubuhkan yahh..untuk postur Indonesia udah cukup di perhitungkan neh..heheheh… Besok aku mo pulang ke Jakarta setelah mengikuti kegiatan dari Perusahaan di Kota ini di ujung Timur Indonesia neh…aku mo naik kapal laut aja dech…karena selama ini kalau bepergian aku belum pernah naik kapal laut…so akan aku coba aja dech walaupun itu di tempuh dng lama perjalanan 1 minggu… setelah membeli…

Read More

Cerita Dewasa Pembantu Yang Menggairahkan

Cerita-Bokeb

Cerita Dewasa Pembantu Yang Menggairahkan – Awal kisah ini terjadi tahun 2015 bulan November, berawal ketika aku pulang kantor kurang lebih pukul 14:00, jauh lebih cepat dari biasanya yang pukul 19:00. Anakku biasanya pulang dengan ibunya pukul 18:30, dari rumah neneknya. Seperti biasanya, aku langsung mengganti celanaku dengan sarung kegemaranku yang tipis tapi adem, tanpa celana dalam. Pada saat aku keluar kamar, nampak Sumiah sedang menyiapkan minuman untukku, segelas besar es teh manis. Pada saat dia akan memberikan padaku, tiba-tiba dia tersandung karpet di depan sofa di mana aku duduk…

Read More