Cerita Dewasa Kontol Besar ABG Kesukaan Tante

Cerita Dewasa Kontol Besar ABG Kesukaan Tante – Akan ku kenalin untuk kalian semua, namaku Taro umur 19 tahun, kini aku masihtinggal bersama-sama dengan kedua orang tuaku yang berada di kota M tapi, namun pada tahun ini aku dipindahkan ke Kota P karena aku ada perkerjaan yang harus kuselesaikan jadi berhubung aku tidak ada tempat tinggal maka aku tinggal ditempat tanteku sementara sampai Pekerjaanku selesai

ketika aku datang kerumah tante aku melihat tante sedang tidak, jadi aku masuk ke dalam kamarnya dan melihatnya di atas ranjang tertutup oleh selimut

“Tan apa kabar? sakit kan?” Tanyaku

“Eh kamu ro kapan sampai disini? Iya nih udah 1minggu” Jawabnya

“Udah cek ke dokter tan?” Tanyaku

“Udah Ro kata dokter tante kecapean dan kurang darah”Jawab Tante Vina

“Yasudah tante istirahat dulu, ntar kalau ada apa2 panggil taro yah tan” kataku menutup pintu kamar tante

aku pun pergi dan kembali kekamarku, Sekitaran jam 9 malam Tante Lili memanggilku

Malam itu, Cuma aku berdua dengan tante karena suaminya sedang pergi dengan anak anak.
“Taro Kemarii Kemana-mana!” teriaknya.

“Tante Kenapa?” kataku.

“Tante mau mandi tapi tante belum bisa banya gerak, kamu bisa mandiin tante?” katanya sambil membuka selimutnya.

Cerita-Bokeb

aku hanya bisa diam patung melihat tubuh tante yang seksi hanya terbalut CD Dan BH saja bisa melihatnya dengan jelas seperti yang menutup bulunya yang agak lebar.

Dan terlihatlah tubuh tante yang molek itu, meskipun dia masih memakai BH dan CD. Tapi samar-samar menempatkan buah di depan dan bulu si tante terlihat jelas. Melihat pemandangan itu, kontolku menjadi tegang. aku hanya memakai Celana Otomatis kalau tegang sudah jelas terlihat

“Ayuk! lap lapin tubuh tante, bersihin sampai kecelah mananapun yah Ro” katanya.

“Ya tante..” kataku sambil memeras air di kain dan mulai menbasahi leher sampai ke dada.

“Ro pelan pelan yah, tante agak ngilu soalnya masih sakit” katanya sambil melepas bhnya

Terpampanglah Payudara yang masih sintal dan bulat didepan mataku, kubersihkan perlahan kuusap sekujur daerah payudaranya dilakukan pentilnya kusenggol
“Akh.. jangan disengol dong.. uhh..!” kata tante ngelu sambil melintir pentilnya lembut.

“yah maaf tan, namanya juga gak sengaja” kataku.

Lalu kugosok bagian perutnya yang putih mulus. Aku menggosok dengan lembut tapi mataku tetap terpana oleh payudaranya yang montok
“Kamu kok ngelihatin toket tante mulu sih?” katanya sambil mendesis sambil melintir putingnya.

“Tidak kok tante,” jawab Gue dengan pura-pura.

“Sudahkah jangan bohongi kamu sukaan dengan pentil mungil ini?” tanyanya

“Ehmm iyah sih tan, Taro pengen ngejilat pentil tante” kataku langsung

“Awwoow, kamu mau nyoba?” katanya manja.

Saya hanya mengangguk dan mulai menjilat dan mengemut pentilnya yang mengeras.
“Aaah Kamu pandai sekali!” kata Tante.

“Pentil tante enak bener,” kataku.

“Aaaihh kamu bisa saja” kata tante.

“Tante suka nggak kalau Taro Ngentotin memek tante.

“Tidak masalah malah tante sukaloh”

Sekarang Gue dapat melihat gundukan bukit aktivitasya yang menerawang dari balik kain tipis CD-nya itu. Aku sengaja menempelkan Kemaluaanku di bagian sela vaginanya aku merasahkan ada cairan hangat yang keluar dari vaginanya dan menyiram celana dalam tante

Kubuka celanaku dan terpangpanglah kontolku yang besar sudah mengacung kepada keluar yang membuat kaget
“Wahh kontolmu besar dan keras sekali Ro” memuji memuji tapi justru melihat yang begini makin nafsunya.

Baca Juga :  Cetrita Dewasa Menjemput Bibir Surti

Kubuka celana dalam tante seizinya karena aku sudah tidak tahan lagi terlihatlah hutan yang menggoda itu, akugosok tante naik ke atas ranjang Tante lili naik dan jongkok di atas bibirku untuk mengosok penisku di belahan bumi memek tante yang becek

Kugosok-gosok kepala kontolku di bibir lubang memeknya yang sudah terbuka lebar itu, menambah tegang dalam nafsu diri Gue.
“Ahh.. aduh.., sayang.. nikmatnya..,” teriak geli.

“Masukin to tante udah gak kuat, tante pengen ngerasain nikmatnya kontol kamu” katanya kuarahkan kontolku memasuki lubang memeknya.

Belssshhhh!! didorong langsung masuk sepenuhnya ditelan oleh lubang pepeknya yang nikmat tiada tara!

Kusodokan kontolku dimemeknya dari bawah dan kugoyang-maju mundur, putar kanan-kiri untuk menusuk lebih dalam. tante ikut juga mempompa dari atas bawah seirama dengan goyanganku.
Terus Gue genjot batang video Gue ke dalam liang kenikmatannya yang indah itu.

Dan akhirnya, “Hghh.., oo.. Donn.. yeess.., oohh..!” dgn erangannya, ternayta dia sudah orgasme karena nikmatnya kena hujam oleh kontol besar anak abg sekolahan
“aaahh Aaah enakan Sayang Taro Entot memek tante semua ini punya kamu” katanya mendersah pembohong

“Aduh tante enak sekali, Bisabisa taro ketaga pepek nikmat tante nih” kataku mabil mejambak rambut tante dan mengeyot pentil tante dengan kasar.

“baru kali ini tante ngerasain kontol besar abg muda kaya kamu, Rasanya pepek tante sudah penuh dengan kontolmu sayang” katanya.

Kamipun duduk santai menikmati sisa orgasme kami, Kontolku masih kutancapkan di pepek tante sange minta ngentot ini ohh sungguh nikmat hampir
setiap hari aku ngentot dengan tante binal suka kontol ini karena memeknya nikmat sekali aku tidak bosan menghujam memeknya yang sempit

Related posts