Cerita Dewasa Pembantuku Yang Begitu Hot

Cerita Dewasa Pembantuku Yang Begitu Hot – Pada suatu hari aku sedang menelpon pembantuku dan aku meminta bantuannya untuk memijit ku, karena badan ku terasa sangat pegal-pegal, lal aku berkata: kamu mijit Bapak lagi ? Pegal2 nih kan udah seminggu? Bisa Pak, jam berapa Bapak pulang ? Sekarang? Baik Pak, tapi saya mau mandi dulu? Agak lama aku menunggu di depan pintu baru Tini membukanya. Maaf Pak, tadi baru mandi Kata Tini tergopohgopoh. Ah, penisku mulai bergerak naik. Tini mengenakan daster yang basah di beberapa bagian dan jelas sekali bentuk…

Read More

Cerita Dewasa Abg Kimcil Yang Doyan Ngentot

Cerita Dewasa Abg Kimcil Yang Doyan Ngentot – Sebut saja namaku maria, waktu itu pada umur 14 tahun kedua orang tuaku meninggalkanku karena kecelakaan . Dan pada saat itu aku sangat merasa kesepiany dan selalu menyerang hati dan pikiranku. Yang paling menyedihkan adalah, aku sama sekali tidak pernah dikenalkan ataupun berjumpa dengan kerabat ayah maupun ibu. Aku tidak pernah bertanya. Selama ini aku hanya mengenal ayah dan ibu saja. Dan itu sudah lebih dari cukup bagiku. Kami bertiga sangat bahagia. Aku tidak ingat, bagaimana aku bisa sampai di panti asuhan…

Read More

Cerita Dewasa Guruku Yang Horny Gara Gara Lihat Kontol

Cerita Dewasa Guruku Yang Horny Gara Gara Lihat Kontol – Sebelumnya kenalin dulu nama saya Sidik Hermansyah, pria berbadan normal tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu ceper, semenjak dahulu saya sudah sangat menggemari setiap olahraga olahraga binaraga, yah yang penting ada bentuk aja gitu amit amit kali kalo kaya Arnold Swaz.. jijik lah yauu. Rambut pake gaya rada cepak doong Cuma bukan cepak ngehe ha ha ha. Waktu itu gue nyetir sendiri ke sekolah, kebetulan bo’il yang ada di rumah untuk gw pake tuuh mobil beremblem H gitu. So ceper…

Read More

Cerita Dewasa Pembantu Yang Menggairahkan

Cerita-Bokeb

Cerita Dewasa Pembantu Yang Menggairahkan – Awal kisah ini terjadi tahun 2015 bulan November, berawal ketika aku pulang kantor kurang lebih pukul 14:00, jauh lebih cepat dari biasanya yang pukul 19:00. Anakku biasanya pulang dengan ibunya pukul 18:30, dari rumah neneknya. Seperti biasanya, aku langsung mengganti celanaku dengan sarung kegemaranku yang tipis tapi adem, tanpa celana dalam. Pada saat aku keluar kamar, nampak Sumiah sedang menyiapkan minuman untukku, segelas besar es teh manis. Pada saat dia akan memberikan padaku, tiba-tiba dia tersandung karpet di depan sofa di mana aku duduk…

Read More

Cerita Dewasa Pacar Lama Yang Ku Lumati Vaginanya

Cerita-Bokeb

Cerita Dewasa Pacar Lama Yang Ku Lumati Vaginanya –  Entah bagaimana aku waktu itu terasa ingin  bergegas menuju kota dengan kendaraanku. waktu itu aku memakai Sepeda motor Ninja. kuparkirkan di parkiran simpang lima. aku jalan-jalan sebentar dan tanpa sengaja melihat teman smp ku dulu. namanya dina, dia adalah salah satu gadis tercantik disekolahku waktu itu. tanpa ragu kusapa dia, “hai, dina ya? masih ingat aku ga?”. dia kaget dan spontan menjawab, “siapa ya?” “andi, temen smp dulu.. kamu dulu 3B kan?” jawabku. “eehmmmm.. oh ya.. kamu yang dulu suka pake…

Read More

Cerita Dewasa Vagina Mba Nova Yang Kencang

Cerita-Bokeb

Cerita Dewasa Vagina Mba Nova Yang Kencang – Pada waktu itu masih SMA dan aku akan membagikan berbagai cerita disini dan ini kisah seks sedarahku bermula, saat SMA aku jarang mendekati malah sebaliknya cewek yang mendekatiku padahal aku tidak ganteng ganteng juga tapi jika soal bidang olahraga aku terlihat atletis dan kekar seperti olahraga basket, lari dll Dan banyak surat cinta cewek yang tidak kubalas. Sebab aku tidak suka mereka. Untuk masalah pelajaran aku terbilang normal, tidak terlalu pintar, tapi teman-teman memanggilku kutu buku, padahal masih banyak yang lebih pintar…

Read More

Cerita Dewasa Aku Di Perkosa Rekan Kerja Kantor

Cerita-Bokeb

Cerita Dewasa Aku Di Perkosa Rekan Kerja Kantor – Banyak yang bilang bahwa aku itu manis, mungkin karena mataku yang indah, Karena itulah dalam usia yang relatif muda, 21 tahun aku berhasil menemukan jodoh yang baik, dia cukup kaya dan orangnya pengertian walaupun usianya jauh lebih tua dari aku, 31 tahun, maklum karena aku selama ini dibesarkan dengan didikan orang tua yang otoriter sehingga suamiku juga cukup selektif karena Mama hanya memperbolehkan orang yang qualified menurutnya untuk apel ke rumahku, Bila pria yang apel ke rumahku berkesan norak dan hanya…

Read More

Cerita Sex Kak Ghea Yang Menghibur Nafsuku

Cerita-Bokeb

Cerita Sex Kak Ghea Yang Menghibur Nafsuku – Pada awal mula kisah ini terjadi ketika aku ikut ke medan untuk menemani pamanku yang tinggal sendirian ditinggal meninggal oleh istrinya. Memang sejak kecil, aku sudah sering berpindah tempat. Sekolah Dasar, aku lewati di Bandung, SMP, aku lalui di Balikpapan, dan SMA di Medan. Aku tidak tahu alasan orangtuaku yang memperlakukanku begitu. Aku punya asumsi mereka kurang menerima kehadiranku, aku benci mereka semua. Tapi tidak dengan kakak perempuan ku, Ghea (Ghea kakak perempuan ku yang nomor 2, dan kakak satu-satunya, aku punya…

Read More

Cerita Dewasa Tanteku Yang Menggoda Nafsuku

Cerita Dewasa Tanteku Yang Menggoda Nafsuku

Cerita Dewasa Tanteku Yang Menggoda Nafsuku – Tepat pukul jam 08.30 Tante saya yang bernama Dina sms saya,Cris tante jemput jam 09.00 yaaa, jangan telat. Saya pun membalasnya akan datang tepat waktu. Perlu saya deskripsikan ketiga tante saya ini. Yang pertama bernama tante Dina dia berumur 36 tahun,tinggi badannya sekitar 170 an (mantan Peragawati), Ukuran dadanya yang membuat saya menelan ludah yaitu 36b dia sangat berpengalaman dalam urusan sex. Yang kedua tante Mira umurnya 39 tahun tinggi badannya 175, walaupun sudah agak tua,tp dia masih seksi dengan ukuran dadanya yang…

Read More

Cerita Sex Memek Ibu Yang Di Gesek Sampai Becek

Cerita Sex Memek Ibu Yang Di Gesek Sampai Becek

Cerita Sex Memek Ibu Yang Di Gesek Sampai Becek – Kami saling menghormati satu sama lain, meskipun beda usiaku dengan sang ibu hanya 5 tahun, dia 5 tahun lebih tua dariku saat itu. Hingga terjadilah peristiwa itu, yang tak pernah kusangka-sangka sebelumnya. Peristiwa yang akhirnya mengubah diriku 180 derajat. Seperti pada sabtu sebelumnya, aku bermaksud main ke rumahnya buat caturan. Kupamit pada istriku dan segera bergegas ke rumahnya. Udara malam itu memang dingin sekali akibat hujan lebat selama 2 jam yang terjadi sore tadi. Singkat kata aku sudah berada di…

Read More