Cerita Dewasa Supir Menggerayangi Majikan

Cerita Dewasa Supir Menggerayangi Majikan – Sudah beberapa hari lalu kisah ini menjadi bagian dari pengalaman mimpi, sedang bersama Pak Darso yang merupakan seorang sopir pribadiku. Dan waktu itu sakit, Pak Warso mengantarkan aku kekantor Notaris masih ada beberapa hal yang harus aku kerjakan dan harus selesai hari itu juga. Aku duduk di jok belakang, tiba2 saja aku mengamati pak warso yang selama ini sopir keluargaku.”hhmmmm…ternyata dia boleh juga, badan dia kekar dan berotot, palagi itu nya yah…pasti nyummi” pikiran pikiran kotor mulai mempermainkan otakku. “pak Warso…dah berapa lama sih…

Read More

Cerita Dewasa Biji Benih Yang Di Kremes Dosenku

Cerita Dewasa Biji Benih Yang Di Kremes Dosenku – Ini merupakan sebuah kenangan terindah saat aku bersama dengan dosen dan pembantunya tiba-tiba terbersit, Sebatang pensil dimeja tiba-tiba bergerak menarik untuk menulis tentang Seks disini. Ku tulis kata-demi kata hingga aku merangakai keseluruhan cerita seks mengenai pengalamanku ngentot dengan ibu dosenku di diariku.Ku peluk buku itu setelah selesai mencoret-coret lembaran putihnya,ku isi cerita ngentotku bersama dosenku.Ku buka laptop ku tulis kembali dan kusajikan di JamuDewasa .com , semoga bermanfaat dan inilah kisahnya. pada waktu ujian tengah semester di warnai rintikan hujan…

Read More

Cerita Sex Hukuman Untuk Istriku Yang Selingkuh

Cerita Seks Hukuman Untuk Istriku Yang Selingkuh – Kurang lebih hampir 3 tahun aku menikah dengan istriku, namanya Vani, istriku yang sangat cantik dan gelish. Dari zaman kuliah kami sudah menjadi lelaki dan Vani adalah bunga kampus yang diperebutkan. Aku beruntung bisa mendapatkannya dan menikahinya kini. Rambut sepundak, kulit putih dan ukuran bra 36B cukuplah membuat ereksi setiap kali melihatnya hingga kini. Tapi 2 bulan terakhir perasaan terganggu. Vani mulai sering pulang lebih dari biasanya dan hampir setiap minggu karena alasan luar kota. Di rumah ia lebih sibuk dengan BB…

Read More

Cerita Sex Nonton Porno Dirumah Guru

Cerita Sex Nonton Porno Dirumah Guru – Awalnya kejadian initerjadi saat aku remedial tugas sekolah dan maklum lah dikarenakan otakku tidak terlalu mampu menambung banyak ilmu, dan aku kini sedang remedial bahasa inggris, guru yang mengajar adalah ibu Rahma dia mempunyai sepasang tetek yang gede hehe..hari selasa tepatnya aku mendatangai ruangan ibu Rahma pukul 3 sore. Ibu aku saat ini mau remidi pelajaran bhs inggris kapan bisanya” tanyaku, Karena hari ini ada acara mendadak jadi ibu Guru tidak bisa sekarang nak” jawab Ibu Rahma. Ya udah setelah saya tanya lagi…

Read More

Cerita Dewasa Tak Tahan Dengan Kenafsuan Pacarku

Cerita Dewasa Tak Tahan Dengan Kenafsuan Pacarku – Wakt itu masih siang hari di sebuah lingkungan yang cukup asri, tiba-tiba ada seorang gadis yang rambutnya panjang terurai dengan raut wajah yang manis terlihat sedang menanti kedatangan seseorang. Tiba-tiba datang seorang pemuda yang mengenakan kaos biru di padu dengan jeans warna serupa. Dia berjalan menuju kerumah gadis yang sedang asyik duduk di depan rumahnya, si gadis sesekali mengawasi depan rumahnya kalau-kalau yang di tunggu sudah datang atau belum. Dengan senyum yang manis kemudian gadis itu menyapa sang pemuda yang kelihatan rapi,…

Read More

Cerita Sex Indahnya Memek Atasanku

Cerita Sex Indahnya Memek Atasanku– Aku masih jomblo dan aku kini sudah bekerja di sebuah perusahaan, dan kini aku satu ruangan dengan wanita yang cantik dia adalah atasanku, kalau di kantor dia selalu berpakaian seksi apalagi bodynya yang montok membuat biarahiku di dalam ruangan selalu naik dan berpikiran yang menghayal dengan atasanku tersebut. Nggak heran dia punya hobby ngesex. Aku juga punya hobby yang sama. Tapi tidak semaniak dia. Hampir tiap hari dia ngesex dengan cowok yang disenanginya, bahkan aku sering diajak ‘Anu’ sama dia. Disamping aku senang dan menikmati…

Read More

Cerita Dewasa Nikmatnya Kontol Kapten Jack

Cerita Dewasa Nikmatnya Kontol Kapten Jack – Gara-gara aku ketinggalan tiket dan akhirnya aku terpaksa mengganti keperawananku dengan tiket agar aku dapat berangkat ke Jakarta. Sebelum itu kenalin namaku Reni basic keluargaku orang yg tdk berkecukupan, Aku sedih melihat keadaan keluargaku, Pekerjaan ayahku adalah seorang Pegawai Negeri golongan II, ibuku hanyalah seorang Ibu Rumah Tangga yg tdk mempunyai skill, kerjanya hanya mengurus putra-putrinya. Rasanya aku ingin sekali utk membantu ayah, mencari uang. Tp apalah daya aku hanya lulusan sekolah menengah, namun begitu aku mencoba utk melamar kerja di perusahaan yg ada…

Read More

Cerita Dewasa Pembantuku Yang Begitu Hot

Cerita Dewasa Pembantuku Yang Begitu Hot – Pada suatu hari aku sedang menelpon pembantuku dan aku meminta bantuannya untuk memijit ku, karena badan ku terasa sangat pegal-pegal, lal aku berkata: kamu mijit Bapak lagi ? Pegal2 nih kan udah seminggu? Bisa Pak, jam berapa Bapak pulang ? Sekarang? Baik Pak, tapi saya mau mandi dulu? Agak lama aku menunggu di depan pintu baru Tini membukanya. Maaf Pak, tadi baru mandi Kata Tini tergopohgopoh. Ah, penisku mulai bergerak naik. Tini mengenakan daster yang basah di beberapa bagian dan jelas sekali bentuk…

Read More

Cerita Dewasa Abg Kimcil Yang Doyan Ngentot

Cerita Dewasa Abg Kimcil Yang Doyan Ngentot – Sebut saja namaku maria, waktu itu pada umur 14 tahun kedua orang tuaku meninggalkanku karena kecelakaan . Dan pada saat itu aku sangat merasa kesepiany dan selalu menyerang hati dan pikiranku. Yang paling menyedihkan adalah, aku sama sekali tidak pernah dikenalkan ataupun berjumpa dengan kerabat ayah maupun ibu. Aku tidak pernah bertanya. Selama ini aku hanya mengenal ayah dan ibu saja. Dan itu sudah lebih dari cukup bagiku. Kami bertiga sangat bahagia. Aku tidak ingat, bagaimana aku bisa sampai di panti asuhan…

Read More

Cerita Dewasa Guruku Yang Horny Gara Gara Lihat Kontol

Cerita Dewasa Guruku Yang Horny Gara Gara Lihat Kontol – Sebelumnya kenalin dulu nama saya Sidik Hermansyah, pria berbadan normal tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu ceper, semenjak dahulu saya sudah sangat menggemari setiap olahraga olahraga binaraga, yah yang penting ada bentuk aja gitu amit amit kali kalo kaya Arnold Swaz.. jijik lah yauu. Rambut pake gaya rada cepak doong Cuma bukan cepak ngehe ha ha ha. Waktu itu gue nyetir sendiri ke sekolah, kebetulan bo’il yang ada di rumah untuk gw pake tuuh mobil beremblem H gitu. So ceper…

Read More