Cerita Sex Kenikmatan Bersetubuh Dengan Via

Cerita Seks Kenikmatan Bersetubuh Dengan Via – Saat itu aku ingin menemukan tempat kost-kostan yang berada di daerah kota jakarta dan sangat kebetulan aku menemukan tempat yang menurut aku nyaman untuk aku tinggal di situ. Lalu ada seorang wanita yang bernama Via. Umur Via saat itu baru menginjak 30 tahun dengan status janda Tionghoa beranak satu. Perkenalanku terus berlanjut. Pada saat itu, aku baru saja habis mandi sore. Aku melihat Via sedang duduk di kamarnya sambil nonton TV. Kebetulan, kamarku dan kamarnya bersebelahan. Sehingga memudahkanku untuk mengetahui apa yang diperbuatnya…

Read More

Cerita Dewasa Di Ajak Plus-Plus Sama Polwan

Cerita Dewasa Di Ajak Plus-Plus Sama Polwan – Pada awal mulanya kisah-kisah ini terjadi pada sekitar tahun 2009 dan waktu kuliah dan sambil mencari kerja sampingan untuk menambah biaya kuliah. Kebetulan ada temen mama yang punya warnet di kota ini, jadi aku kerja nungguin warnet. Shift jaga biasanya malam, mulai jam 7 sampe jam 12 malam. Tapi kadang-kadang gentian sama teman-teman yang lain, tergantung situasi lah. Saat itu aku jaga warnet malem sendirian, harusnya sih berdua, tapi biasa lah ada aja alesan untuk ngilang. Yang heran, tumben warnet sepi banget…

Read More

Cerita Dewasa Supir Menggerayangi Majikan

Cerita Dewasa Supir Menggerayangi Majikan – Sudah beberapa hari lalu kisah ini menjadi bagian dari pengalaman mimpi, sedang bersama Pak Darso yang merupakan seorang sopir pribadiku. Dan waktu itu sakit, Pak Warso mengantarkan aku kekantor Notaris masih ada beberapa hal yang harus aku kerjakan dan harus selesai hari itu juga. Aku duduk di jok belakang, tiba2 saja aku mengamati pak warso yang selama ini sopir keluargaku.”hhmmmm…ternyata dia boleh juga, badan dia kekar dan berotot, palagi itu nya yah…pasti nyummi” pikiran pikiran kotor mulai mempermainkan otakku. “pak Warso…dah berapa lama sih…

Read More

Cerita Sex Kelakuan Merry Saat Mabuk

Cerita Sex Kelakuan Merry Saat Mabuk – Umur gw sudah 24 tahun dan waktu itu gw sedang berjalan-jalan, ya karna hobi aja sih, entah knapa gw hobi bgt jalan, biasa gw cari baju, makan, nongkrog di restoran dall. tapi seringnya gw tuh jalan sendiri. yaaa sambil gw sisipin dgn cuci mata bosku. pasti ngerti lah bosku.. hahaagw ga autis, gw doyan jalan ato hangout sama temen/pacar, tapi ketika ga ada jadwal bareng mereka ya gw jalan sendiri aja, jg bisa lebih bebas sih, mw ngeloyor kmana pun ga ada yg…

Read More

Cerita Dewasa Berciuman Di Kolam Renang

Cerita Dewasa Berciuman Di Kolam Renang – Di suatu saat itu aku di daerah Bandung, lalu aku sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti kegiatan kebugaran, menjaga kondisiku, Aku kerja di Jakarta, di sebuah event organizer ternama. Hampir setiap dua hari sekali sehabis pulang kerja aku fitness di sebuah hotel, dengan peralatan fitness yang lengkap. Maklum, pekerjaanku membutuhkan vitalitas tinggi. Maka walaupun libur di Bandung, atau tepatnya pulang ke kampung halaman, saya tidak pernah melewatkan olahragaku yang satu * O ya, aku Aryo, biasa dipanggil Ary. Usiaku 30 tahun, dan belum menikah.…

Read More

Cerita Dewasa Nafsu Dengan Paha Ibuku

Cerita Dewasa Nafsu Dengan Paha Ibuku – Kisah ini akan ku ceritakan setelah aku memperkenalkan diriku sendiri, Boby dan dari pengalaman seksku yang biasa ini aku pernah alami dan sangat sulit untuk ku mengembangkan diriku. Sekarang aku kuliah di salah satu PTS terkenal di kedah, dan tinggal di rumah di kawasan elite di keah utara dengan ibu, adik dan pembatuku. Sejak mula lagi aku dan adikku tinggal bersama nenekku di kedah, sementara ibu dan ayah tinggal di KL. Karena ayah memiliki perusahaan besar di wilayah Persekutuan, dan sejak nenek meninggal…

Read More

Cerita Dewasa Biji Benih Yang Di Kremes Dosenku

Cerita Dewasa Biji Benih Yang Di Kremes Dosenku – Ini merupakan sebuah kenangan terindah saat aku bersama dengan dosen dan pembantunya tiba-tiba terbersit, Sebatang pensil dimeja tiba-tiba bergerak menarik untuk menulis tentang Seks disini. Ku tulis kata-demi kata hingga aku merangakai keseluruhan cerita seks mengenai pengalamanku ngentot dengan ibu dosenku di diariku.Ku peluk buku itu setelah selesai mencoret-coret lembaran putihnya,ku isi cerita ngentotku bersama dosenku.Ku buka laptop ku tulis kembali dan kusajikan di JamuDewasa .com , semoga bermanfaat dan inilah kisahnya. pada waktu ujian tengah semester di warnai rintikan hujan…

Read More

Cerita Sex Hukuman Untuk Istriku Yang Selingkuh

Cerita Seks Hukuman Untuk Istriku Yang Selingkuh – Kurang lebih hampir 3 tahun aku menikah dengan istriku, namanya Vani, istriku yang sangat cantik dan gelish. Dari zaman kuliah kami sudah menjadi lelaki dan Vani adalah bunga kampus yang diperebutkan. Aku beruntung bisa mendapatkannya dan menikahinya kini. Rambut sepundak, kulit putih dan ukuran bra 36B cukuplah membuat ereksi setiap kali melihatnya hingga kini. Tapi 2 bulan terakhir perasaan terganggu. Vani mulai sering pulang lebih dari biasanya dan hampir setiap minggu karena alasan luar kota. Di rumah ia lebih sibuk dengan BB…

Read More

Cerita Dewasa Menerjang Vagina Via

Cerita Dewasa Menerjang Vagina Via – Awalnya kisah yang terjadi dan saat itu aku ingin mencari tempat koskosan di daerah Subang. Cari satu demi satu lokasi dan akhirnya aku menemukan. Setelah aku menetap di tempat kost kostan yang baru, aku berkenalan dengan seorang wanita, sebut saja namanya Via. Umur Via saat itu baru menginjak 30 tahun dengan status janda Tionghoa beranak satu. Perkenalanku terus berlanjut. Pada saat itu, aku baru saja habis mandi sore. Aku melihat Via sedang duduk di kamarnya sambil nonton TV. Kebetulan, kamarku dan kamarnya bersebelahan. Sehingga…

Read More

Cerita Dewasa Ngewe Sama Janda Anak Satu

Cerita Dewasa Ngewe Sama Janda Anak Satu – Saati itu gara-gara saya hampir telat tiba diterminal bis di kota Bandung pada pukul 2 siang saya pas-pasan datang pukul 1.59, untung saja saya beruntung ternyata bis tersebut datang melewati jam 2 jadi say abisa agak bersantai. Pada saat itu saya sedang asyik membolak-balik Taboid Olahraga kesukaan saya, tiba-tiba seorang anak kecil berusia 4 tahunan terjatuh didepan saya, sontak tangan ku menarik si gadis kecil itu.”Makasih Dik, maklum anak kecil kerja nya lari-lari mulu” ungkap seorang wanita setengah baya seraya mengumbar senyum…

Read More