Cerita Dewasa Perselingkuhan Dengan Supir Nakal

Cerita Dewasa Perselingkuhan Dengan Supir Nakal – Kenalin nama gue Winnie, umur gue 35 tahun dan sudah memiliki anak yang sudah beranjak menuju dewasa. Pada waktu itu aku menikah muda saat umur 19 tahun dan anak anak ku ada yang berumur 15 dan 13 tahun. Kedua anakku disekolahkan di luar negeri semua sehingga di rumah hanya aku dan suami serta dua orang pembantu yang hanya bekerja untuk membersihkan perabot rumah serta kebun, sementara menjelang senja mereka pulang. Suamiku sebagai seorang usahawan memiliki beberapa usaha di dalam dan luar negri. Kesibukannya…

Read More

Cerita Sex Bu Haji di Hamili Anak Sendiri

Cerita Sex Bu Haji di Hamili Anak Sendiri – Perkenalkan namaku Tini, aku sudah berusia 49 tahun, dan kini aku tinggal di daerah Cirebon dan aku terkenal di panggil oleh tetanggaku dengan sebutan bu Haji. Aku dipanggil bu haji, karena hanya aku dan suamiku di komplek kami yang sudah naik haji. Suamiku sudah pensiun dari Departemen Luar Negeri. Kini ia aktif berkegiatan di masjid Al Baroq dekat rumah. Aku pun aktif sebagai ketua pengajian di komplek rumahku ini. Tetangga kami melihat keluargaku adalah keluarga harmonis. Namun mereka bertanya-tanya, mengapa anakku…

Read More

Cerita Dewasa Tubuh Montok Wati Penuh Pesona

Cerita Dewasa Tubuh Montok Wati Penuh Pesona – Aku sangat kelelahan hari ini karena banyak pekerjaan yang harus aku selesaikan, walaupun pekerjaanku belum selesai semua namun rasanya puas untuk menjalankan hari ini dengan senang hati. Dan pada waktu sore itu kira2 hampir jam set 6 sore, setelah bebenah diruangan aku langsung siap2 untuk pulang kerumah, mobil Escudo hitamku sudah siap di tempat parkir mengantarku pulang. Kulihat jalanan di depan kantor tidak macet, ternyata perkiraanku salah, kurang lebih 2 km dari kantor, jalanan macet total, yah sudahlah nikmat saja daripada di…

Read More

Cerita Dewasa Mendekap Tubuh Indah Bu Yuli

Cerita Dewasa Mendekap Tubuh Indah Bu Yuli – merasakan hawa dingin yang meraba tubuhku, seketika aku membuka mataku jam 3 pagi, dan aku tidur selama 4 jam dalam keadaan tubuh bugil dan masih melihat kejadian di ranjang, aku tubuh yang mulus begitu yang nyinyir di sampingku. Udah enggak berpelukan lagi seperti waktu mau tidur. Aku mau cium dia, tapi enggak jadi, aku punya pikiran lain. Aku bangun pelan-pelan, aku berdiri disamping ranjang dekat Bu Yuli. Aku amati tubuh molek Bu Yuli, rambut ikal, hidung mancung, bibir merah merekah, leher jenjang,…

Read More

Cerita Sex Mbak Dian Pembantu Bahenol dan Manja

Cerita Seks Mbak Dian Pembantu Bahenol dan Manja – Suatu saat ketika keluarga gw sedang membutuhkan pembantu lagi dan sangat kebetulan Mbak Dian mengajak keponakannya yang bernama Rini agar bekerja di rumahku. Dan menurut orang tua gw dari pada pusing cari mendingan menerima tawaran dari Mbak Dian ini. Lagian dia juga sudah cukup lama bekerja di keluarga ini. Mungkin malah menjadi pembantu kepercayaan keluarga kami ini. Akhirnya ortu menyetujui penawaran ini dan keponakannya untuk datang ke Jakarta dan tinggal bersama dalam keluarga ini. Didalam pikiran gw gak ada hal yang…

Read More

Cerita Sex Janda Sange Sampai Punya Anak Tiga

Cerita Seks Janda Sange Sampai Punya Anak Tiga – Ini adalah suatu pengalaman yang tidak bisa aku kunjungi saat aku bersama dengan janda yang memiliki 3 orang anak, singkat ceritaku suatu hari aku ingin berangkat kerja dan pada saat aku akan berangkat bekerja ke daerah Kelapa Gading . Pada saat itu aku sedang terburu-buru karena waktu ku sudah mepet untuk kekantor pukul 07.45. Sedangkan aku harus sampai di kantor pukul 08.30 tepat. Aku terpaksa pergi ke Tanah Abang dengan harapan lebih banyak kendaraan di sana. Sia-sia aku menunggu lebih dari…

Read More

Cerita Dewasa Lepasnya Birahi Liarku Dengan Teman Adikku

Cerita Dewasa Lepasnya Birahi Liarku Dengan Teman Adikku – Perkenalkan namaku Yuna, saat ini aku berumur 25 tahun dan sekarang bekerja sebagtai pegawai bank swasta yang ada di jawa barat. Aku memiliki seorang adik lak-laki yang benama Eno, saat ini dia duduk di kelas 2 SMA. Saat ini aku tinggal di sebuah rumah bersama dengan adik kami laki-laki karena ayah dan ibuku bekerja di sana. Tiap hari aku selalu dijemput pacarku untuk diantar ke tempat kerjaku. Sementara adikku berangkat selalu lebih dulu dariku menggunakan sepeda motor maticnya termasuk anak yang…

Read More

Cerita Dewasa Nafsu Binal Istri Sahabatku

Cerita Dewasa Nafsu Binal Istri Sahabatku – Saat masih kecil aku memiliki seorangh sahabat, kami tumbuh dan berkembang bersama, dari kenakalan yang kecil, sampai kenakalan remaja dan kami sampai dengan melamar pekerjaan dan bermain perempuan pun selalu bersama-sama. Robert memang ganteng dan lumayan playboy. Yang aku tahu pasti, dia termasuk hiper. Two in one selalu menjadi menu wajib kalo kami mampir ke jl Mayjen Sungkono, Surabaya. Dia juga mempunyai banyak teman mahasiswi yang ‘siap pakai’ dan lucunya dia sering menawari aku bercinta dengan gadis mahasiswinya di depan hidungnya. Terkadang dia…

Read More

Cerita Dewasa Kebinalan Atasanku Yang Cantik

Cerita Dewasa Kebinalan Atasanku Yang Cantik – Pada saat ini aku bekerja sebagai karyawan yang bekerja di sebuah perusahaan yang dimana aku seruangan dengan seorang wanita cantik dan dia merupakan atasanku. Dikantor dia selalu memakai pakaian yang seksi, dan terlihat pada tubuhnya yang semok dan selalu membuat birahiku meningkat dan aku selalu onani dengan berkhayal tentang dia. Nggak heran dia punya hobi ngesex. Aku juga punya hobi yang sama. Tapi tidak semaniak dia. Hampir setiap hari dia ngesex dengan cowok yang disenanginya, bahkan aku sering diajak ‘Anu’ sama dia.Disamping aku…

Read More

Cerita Sex Birahi Nakal Mama Mertua

Cerita Seks Birahi Nakal Mama Mertua – Saya sudah menikah 2 tahun dengan istri saya yang bernama Amel dan dia merupakan seorang model iklan pada 6 bulan yang lalu, dan dia juga menjadi seorang bintang sinetron. Saya merupakan seorang pengusaha yang bergerak di bidang SPBU, kini usia saya berusia 32 tahun dan usia Amel 32 tahun. Amel sangat cantik dengan postur tubuh kulit putih dan cantik, karena keturunan ibunya. Saya bangga memiliki seorang wanita secantik dia. Amel Ibunya, sudah mertua, panggilan Mama Melisa, dia cukup baik bahwa dia 39 tahun.…

Read More