Cerita Dewasa Dokter Sange Berpayudara Besar

Cerita Dewasa Dokter Sange Berpayudara Besar – Perkenalkan nama saya Setiowati dan saat ini umur saya sekitar 23 tahun, belum lama saya lulus dari akademi perawat yang ada di suatu tempat di Jawa Barat. Sekarang saya bekerja di Rumah Sakit Swasta di kota Y, baru satu bulan ini saya bekerja. Saya tinggal di rumah Tante, secara keseluruhan saya sudah tinggal 6 bulan di kota ini untuk mencari kerja, untunglah akhirnya saya mendapat pekerjaan di Rumah Sakit tersebut. Sebagai orang baru di Rumah Sakit ini, saya banyak mendapat teman dan kenalan…

Read More

Cerita Sex Anak Manda Dari Keluarga Kaya Raya

Cerita Seks Anak Manda Dari Keluarga Kaya Raya – Takdirku untuk lahir di keluarga yang kaya raya sudah aku syukuri dan aku merupakan anak laki-laki yang lahir di antara kedua orang tuaku dan aku juga bersama dengan kakak perempuanku yang jarak umur diantara kami cukup jauh, sekitar 6 dan 7 tahun. Karena anak bungsu dan juga satu-satunya laki laki, jelas sekali kalo aku sangat dimanja. Apa saja yang saya inginkan, pasti dikabulkan. Semua kasih sayg tertumpah padaku. Dari kecil aku selalu dimanja, sampai besarpun aku masih suka minta dikeloni. Aku…

Read More

Cerita Dewasa Di Gerayangi Boss Kontraktor

Cerita Dewasa Di Gerayangi Boss – Sesaat saya tersentak dan bunyi jam bekerku yang sangat menarik untuk dikontrakkan dengan nyaring, ahhhhh jam berapa ini…. saya sedang berusaha membuka mata, namun saya tetap menginginkan tidur, tapi tiba-tiba saya melihat kembali jika hari ini saya harus cepat berkemas serta pergi, bila tidak, saya juga akan mendorong pesawat. Hari ini saya juga akan pergi ke luar kota, bank swasta tempat saya bekerja untuk mengikuti sebagian program pendidikan di kantor cabang satu di antara kota di daerah Jawa Tengah. Namaku Melinda tapi rekan-rekan umum…

Read More

Cerita Dewasa Nonton Dangdut Berujung Ngentot

Cerita-Bokeb

Cerita Dewasa Nonton Dangdut Berujung Ngentot – Salam crot untuk kalian semua, kali ini saya berharap Anda membaca cerita saya sampai habis karena di akhir cerita pasti Anda akan sangat menikmati cerita saya ini, dan ini merupakan sebuauh cerita pribadi saya yang terjadi sekitar beberapa bulan yang lalu , namaku Rudy. Banyak uyang bilang bahwa saya tampan dan anaknya sangat sederhana, dan saat ini saya masih sekolah STM di kota kembang. saya memiliki kisah yang sangat mendebarkan jika saya ingat ingat.. “kejadian mesum yang melibatkan adik kandung perempuan saya yang…

Read More

Cerita Dewasa Kontol Adikku Ngaceng Gede Banget

Cerita Dewasa Kontol Adikku Nga Gede Banget – Kisah ini sudah jadi kebiasaanku tentang perselingkuhanku bersama dengan iparku Sindi, lalu aku menghadapi ke wc dan ketika aku keluar dari wc tiba-tiba ada yang meneleponku . Dan ternyata,Oh, kakak!!, Mbak Sari mana kak’, suara diseberang menyahut. ‘Sindi??, kapan balik ke Jakarta, mbakmu lagi piket, telepon aja ke HP-nya deh, sahutku sambil bertanya. ‘Gak usah deh kak, sampaiin aja kalo aku pertengahan juni mo balik, aku kangen banget deh’ lagi. ‘Oke, deh ntar aku sampaikan, hati-hati ya’ jawabku datar dan menutup telepon.…

Read More

Cerita Dewasa Anak Pelajar Nakal Dua Garis Biru

Cerita Dewasa Anak Pelajar Nakal Dua Garis Biru – Saat ini saya masih menjadi mahasiswa dan saya akan segera berlibur, liburan semester suda tiba. Dan pada saat ketika di pagi yang sangat cerah, saya sedang ingin mengalami dan mencoba untuk tidur siang, lalu tak lama, saya memanggilku dan langsung saja saya menghampiri dan menghampirinya. ternyata ibu memintaku untuk mengantarkan sebuah bungkusan untuk diserahkan ke teman arisannya. Tanpa banyak tanya saya segera bergerak ke alamat yang dituju yang tidak berbeda jauh dari rumahku. Sesampainya di sana aku melihat sebuah rumah yang…

Read More

Cerita Dewasa Pengalaman Seks Yang Penuh Pesona

Cerita Dewasa Pengalaman Seks Yang Penuh Pesona – Sudah sering sekali aku bertemu laki-laki dan perempuan dan banyak dari mereka yang memiliki daya nafsu seks yang mempeseona dan sangat luar biasa. Dan nyatanya mereka tidak begitu cantik dan tampang, dan juga mereka tidak memandang tua atau muda nya, dan tidak melihat dari suku, agama dan bentuk fisik lainnya.Juga tidak karena status sosial, seperti kaya atau miskin, terpelajar atau gerakan, karyawan tinggi atau sekedar satpam. Secara umum tampak-biasa saja. Aku juga nggak ngerti kenapa dan dimana penyebab pesonanya itu. bila kebetulan…

Read More

Cerita Sex Aku Meniduri Anakku dan Temannya

Cerita Sex Aku Meniduri Anakku dan Temannya – Semenjak aku dan istriku menikah, dalam hubungan seks kami tidak ada yang spesial dan menarik bagiku, kami melakukan seks hanya dalam posisi yang wajar saja, dengan irama yang bisa di bilang sangat membosankan, dan aku suka menjadikan orang lain untuk jadi bahan fantasiku sendiri. Untuk bahan fantasiku, aku belajar menonton film porno di malam hari setelah semua orang di rumah tidur. Yang mengejutkanku, kebanyakan film porno itu selalu melibatkan seorang gadis muda. Dalam usia kepala tiga, saya tak pernah berpikir tentang wanita…

Read More

Cerita Sex Hari Ulang Tahunku Jadi Pesta Seks

Cerita Sex Hari Ulang Tahunku Jadi Pesta Seks – Panggil saja namaku Tasha, pada bulan agustus kemarin aku baru merayakan ulang tahunku yang ke 35 tahun dan dari acara tersebut aku baru kali ini merayakan ulang tahun dengan perasaan terkesan. Namun semenjak aku menjadi ibu rumah tangga dan suamiku yang super duper sibuknya, aku merasakan jenuh di rumah dan pergaulan aku pun juga tidak terlalu luas. Aku bukan tipe wanita yang senang kumpul-kumpul, ke kafe, hura-hura dan sebagainya. Hiburanku paling hanya TV, telepon dan komputer. Aku sering chating untuk menghilangkan…

Read More

Cerita Dewasa Brengseknya Anak Buah Suamiku

Cerita Dewasa Brengseknya Anak Buah Suamiku – Langsung saja aku perkenalkan, namaku Aryo dan saat ini aku sudah berstatus menikah dengan dikaruniai oleh 3 anak dan aku sudah berumur 34 tahun, aku sangat beryukur dan sayang dengan istriku, karena dia dapat menerima aku apa adanya. Tapi walaupun demikian aku pernah melakukan hal yang jahat meski dan aku termasuk orang yang beruntung karena beberapa kali aku memiliki selingkuhan yang cantik-cantik, jadi pengalamanku cukup banyak. Semua wanita yang menjadi gelapku senang seks denganku karena aku dapat memuaskan, karena aku bisa memberikan kepuasan…

Read More