Cerita Dewasa Menerjang Vagina Via

Cerita Dewasa Menerjang Vagina Via – Awalnya kisah yang terjadi dan saat itu aku ingin mencari tempat koskosan di daerah Subang. Cari satu demi satu lokasi dan akhirnya aku menemukan. Setelah aku menetap di tempat kost kostan yang baru, aku berkenalan dengan seorang wanita, sebut saja namanya Via. Umur Via saat itu baru menginjak 30 tahun dengan status janda Tionghoa beranak satu. Perkenalanku terus berlanjut. Pada saat itu, aku baru saja habis mandi sore. Aku melihat Via sedang duduk di kamarnya sambil nonton TV. Kebetulan, kamarku dan kamarnya bersebelahan. Sehingga…

Read More

Cerita Dewasa Ngewe Sama Janda Anak Satu

Cerita Dewasa Ngewe Sama Janda Anak Satu – Saati itu gara-gara saya hampir telat tiba diterminal bis di kota Bandung pada pukul 2 siang saya pas-pasan datang pukul 1.59, untung saja saya beruntung ternyata bis tersebut datang melewati jam 2 jadi say abisa agak bersantai. Pada saat itu saya sedang asyik membolak-balik Taboid Olahraga kesukaan saya, tiba-tiba seorang anak kecil berusia 4 tahunan terjatuh didepan saya, sontak tangan ku menarik si gadis kecil itu.”Makasih Dik, maklum anak kecil kerja nya lari-lari mulu” ungkap seorang wanita setengah baya seraya mengumbar senyum…

Read More

Cerita Dewasa Kontol Yang Terjepit Memek

Cerita Dewasa Kontol Yang Terjepit Memek – Pada suatu saat dimana ada kabar Nirma mau berteriak sekencang-kencangnya untuk minta tolong, namun  dalam sekejap mulutnya langsung dibekap oleh preman yang berdiri di belakang Nirmala, 3 preman itu tidak mabuk meskipun mereka minum-minum karena minuman berakoholnya cuma sedikit dan lebih banyak air. Maklum preman gak modal. 2 preman yang lain tertawa dengan licik melihat Nirmala yang sudah tidak berdaya.”gila,,bening banget nih cewek,,mimpi ape kite kemaren,,”. “kalo gue sih mimpi ketiban duren,,”. “udeh lo bedua berisik banget,,mending lo bedua buka jaket nih cewek,,”.…

Read More

Cerita Seks Amel Yang Di Hajar Kontol

Cerita Seks Amel Yang Di Hajar Kontol – Tak kusangka gara2 Kejadian ITU, kisah Penyanyi Terjadi Padaku Saat aku BEKERJA di Sebuah kantor Yang ADA di Daerah Semarang Sesampai di Kota Semarang Aku dapet Telah Dipakai Kontrak rumah Dari Kantor, dan Aku dapet Telah Dipakai di Daerah Pinggiran kota, lumayan lah tipe 36,ada 2 kamar plus sudah ada di sana. Setelah 1 bulan berlalu Aku kewalahan ngurusi itu rumah,maklum aku berangkat pagi,pulang malam,minggu pulang ke Jakarta ketemu bokin ya jadinya itu rumah acak-acakan dan kotor banget. Aku merasa ga nyaman,dan…

Read More

Cerita Dewasa Kontol Besar ABG Kesukaan Tante

Cerita Dewasa Kontol Besar ABG Kesukaan Tante – Akan ku kenalin untuk kalian semua, namaku Taro umur 19 tahun, kini aku masihtinggal bersama-sama dengan kedua orang tuaku yang berada di kota M tapi, namun pada tahun ini aku dipindahkan ke Kota P karena aku ada perkerjaan yang harus kuselesaikan jadi berhubung aku tidak ada tempat tinggal maka aku tinggal ditempat tanteku sementara sampai Pekerjaanku selesai ketika aku datang kerumah tante aku melihat tante sedang tidak, jadi aku masuk ke dalam kamarnya dan melihatnya di atas ranjang tertutup oleh selimut “Tan…

Read More

Cetrita Dewasa Menjemput Bibir Surti

Cetrita Dewasa Menjemput Bibir Surti – Cuaca dan awan sudah mulai gelap gulita dan mendung yang bergemuruh sudah menandakan bahwa sebentar lagi akan turun hujan. Saat itu Pakde Marto menyuruh Surti membenahi ceret air dan rantang makanannya kemudian mereka bergegas pulang sebelum hujan turun. Surti adalah istri Iding keponakan Pakde Marto yang sejak kecil ikut Pakde-nya. Pakde Marto ini adalah kakak bapaknya yang tidak mempunyai anak sendiri. Dan sesudah menikah pasangan itu tetap mengikuti Pakde-nya yang sangat sayang pada keponakannya. Sehari-hari mereka bahu membahu mencari sesuap nasi membantu Pakde di…

Read More

Cerita Dewasa Bantinku Terguncang Dengan Dada Venti

Cerita Dewasa Bantinku Terguncang Dengan Dada Venti – Sudah 6 tahun lamanya cerita ini terpendam kdealam penak hati ku, wan waktu itu aku masih berumur 25 tahun, ketika itu aku sudah setahun tinggal disebuah komplek yang ada di daerah jakarta barat. Saat itu aku bekerja disebuah koperasi dekat komplek. Sampai umurku yang 25 tahun waktu itu, masalah wanita kehidupanku tidak pernah kosong. Kehidupanku selalu dihiasi oleh banyak wanita yang cantik dan seksi-seksi. Aku juga selalu meniduri wanita yang menjadi kekasihku, karena aku selalu ngaceng kalau melihat wanita cantik dan semok.…

Read More

Cerita Sex Nonton Porno Dirumah Guru

Cerita Sex Nonton Porno Dirumah Guru – Awalnya kejadian initerjadi saat aku remedial tugas sekolah dan maklum lah dikarenakan otakku tidak terlalu mampu menambung banyak ilmu, dan aku kini sedang remedial bahasa inggris, guru yang mengajar adalah ibu Rahma dia mempunyai sepasang tetek yang gede hehe..hari selasa tepatnya aku mendatangai ruangan ibu Rahma pukul 3 sore. Ibu aku saat ini mau remidi pelajaran bhs inggris kapan bisanya” tanyaku, Karena hari ini ada acara mendadak jadi ibu Guru tidak bisa sekarang nak” jawab Ibu Rahma. Ya udah setelah saya tanya lagi…

Read More

Cerita Sex Ngentot Dengan Lilis Gadis Mungil

Cerita Sex Ngentot Dengan Lilis Gadis Mungil – Sebut saja nama saya Asep dan saya berasal kampung dan lahir dilereng pegunungan Bandung Barat. Awalnya kisah ini awalnya sejak saya masuk PSD1 (Pendidikan Setara Diploma) yang ada di Bandung, nama gadis itu Lilis (Bukan nama sebenarnya), kelahiran PB (RIAU) yang dikirim orangtuanya ke Bandung untuk menuntut ilmu. Singkat cerita setelah kenal selama kurang-lebih tiga bulan, saya dengan Lilis pulang dari kuliah bareng seperti biasanya. Sebelum pulang Lilis meminta saya untuk mencium keningnya (Jelas saya lakukan, saya cinta). Tiba-tiba setelah saya melangkahkan…

Read More

Cerita Dewasa Tak Tahan Dengan Kenafsuan Pacarku

Cerita Dewasa Tak Tahan Dengan Kenafsuan Pacarku – Wakt itu masih siang hari di sebuah lingkungan yang cukup asri, tiba-tiba ada seorang gadis yang rambutnya panjang terurai dengan raut wajah yang manis terlihat sedang menanti kedatangan seseorang. Tiba-tiba datang seorang pemuda yang mengenakan kaos biru di padu dengan jeans warna serupa. Dia berjalan menuju kerumah gadis yang sedang asyik duduk di depan rumahnya, si gadis sesekali mengawasi depan rumahnya kalau-kalau yang di tunggu sudah datang atau belum. Dengan senyum yang manis kemudian gadis itu menyapa sang pemuda yang kelihatan rapi,…

Read More